Kamis, 04 Oktober 2012

Cerita Inspiratif

Seorang Suami (S) dan seorang Gadis (G)


  Awalnya mereka saling kenal di salah satu kantin kompleks perkantoran
dimana si Gadis bekerja, lalu si Gadis mengajak ngobrol dengan seorang Suami.
Mereka  saling menceritakan pengalaman kerja mereka masing-masing,tiba-tiba si Gadis meminta pin BB si sang Suami.

Keesokan harinya mereka saling BBman
G : Hiiii Mas... Mas sungguh hebat,punya usaha sendiri sukses pula.
S : Terimakasih ya...
G : Hmmmmm......

Keesokan harinya lagi masih si Gadis.
G : (Gadis menelpon si Suami sekedar say halo) kapan ya kita bisa jalan-jalan atau makan bareng??
S : Kapan aja boleh..heeeee

Setelah itu mereka masih berhubungan lewat BBMan atau telecom,sesekali juga mereka pergi makan bersama. hari-hari berlalu,tiada hari tanpa kontak di antara mereka.
Sampai suatu hari si Gadis BBM isinya:
Mas sebenarnya aku mencintaimu,aku tau Mas dah punya keluarga tapi aku mau terima kondisi sebagai isteri kedua,aku siap Mas dan ma,af aku dah ganggu persaanmu.

Dengan berat hati si Suami menjawab:
Dik...aku mengerti dan paham maksudmu,(tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK)
aku tau memang kamu cantik,baik,aku yakin pasti setiap lelaki mengatakan tubuh dan parasmu sangat
sangat elok dan cantik.
tapi, taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses,itu karena dorongan dan semngat isteriku.
Sungguh sangat berdosa,kalau aku berselingkuh dengan seorang gadis yang menganggumiku,karena tau aku sekarang sudah sukses. Kamu menyukai aku tidak iklas,kamu hanya melihat tampilan semata.
padahal ada orang kesayangan dirumah yang telah berusaha payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, Dia adalah isteriku tercinta.
kalu kamu menyukai aku,itu artinya kamu tinggal mmetik hasilnya dan cara ini tidak pernah abadi.
taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteriku selalu mendampingiku disa,at susah,terpuruk dan sukses seperti ini.
taukah kamu bahwa isteriku selalu mendo'akan aku biar sukses seperti ini.
kamu memang cantik,tapi hati isteriku lebih cantik.terimakasih karena kamu telah menganggumiku.

Rickard POTAZZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar